SHABU PALING ENAK DI DEPOK

SHABU PALING ENAK DI DEPOK

gang6blokr-Menurut saya shabu paling enak di margonda depok ada di restoran jepang takarajima, kuahnya itu loh panas dan terasa bumbu nya, didalamnya terdapat aneka sayuran komplit dan daging beef dengan sedikit udon. 

Makanan di restoran ini Halal, untuk harga baik murah maupun mahal itu relatif. Salah satu Restoran yang ada di sepanjang jalan daerah Margonda Depok.

Review sedikit untuk tempatnya enak sangat mendukung untuk ngbrol ngbrol santai walaupun tempatnya tidak begitu besar atau luas. 

Untuk teman teman yang membawa mobil, parkirannya hanya cukup 2 mobil dan sisanya parkir di bahu jalan, kalau siang hari hati hati bila parkir di bahu jalan nanti bisa terkena tilang sama DISHUB, lumayan denda tilangnya, kalau tidak salah sekitar 500ribu. Sedang untuk parkir Motor tersedia kok, cukuplah sekitar 10-15 motor.

Jam operasional restoran ini, buka dari jam 10 Pagi – 11 Malam,
Alamatnya di Jalan Margonda Raya No. 521
Nomor / No. Telp : 021 -7874747

Beberapa menu yang wajib sering saya pesan kalau ke sini yaitu :
- Sashimi Salmon
- Cawan Mushi
- Shabu Shabu Beef

Untuk Cawan Mushi nya dari beberapa Restoran jepang yang ada di depok, yang recommend untuk di coba ya di restoran ini, Shabu Shabu Beef dengan Porsi mini nya cocok untuk teman teman yang mau makan berdua, sambil ngbrol ngbrol santai..


Berikut foto dokumentasi yang bisa di share,.



Berikut juga saya sertakan Bon nya, sehingga teman teman bisa terbayangkan untuk harganya jika ingin berniat makan di restoran ini, sekali lagi bukan maksud pamer hanya sekedar share, tidak ada niat lain.

Capture Bon nya.


Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk like,share atau koment pada blog ini..

Tags :

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.