TIPS : Tau Pesan WA Sudah Terbaca..

TIPS : Tau Pesan WA Sudah Terbaca..

Gang6blokr – Banyak sebagian orang yang sengaja menghilangkan tanda centang 2 kali berwarna biru pada whatsapp Messenger nya, seperti yang kita ketahui bahwa arti dari tanda tersebut adalah bahwa pesan yang anda kirim sudah di TERIMA dan TERBACA oleh ybs, namun entah apa tujuan nya si penerima pesan menghilang tanda ini, yang jelas mungkin saja si Penerima pesan tidak ingin di ketahui kalau dia sudah membaca pesan tersebut atau mungkin mau menghindar sesaat karena bingung jawab nya apa dan banyak lagi sich alasan alasan yang tentu hanya dia dan Tuhan yang tau..

Tapi tau kah kamu bahwa menghilangkan dua tanda centang berwarna biru itu tidak memiliki dampak yang significant loh, toh si PENGIRIM pesan tetap bisa mengetahui  bila anda sudah membaca pesan tersebut..
Mau tau perbedaanya..  Silahkan lihat capture dibawah ini..


Tanda Dua Centang Biru  AKTIF 




















Tanda Dua Centang Biru  NON AKTIF



















Sudah tau kan sekarang perbedaan nya dimana. antara tanda Dua Centang Biru AKTIF dengan NON AKTIF, pesan yang dikirim sama sama bisa terlihat oleh si pengirim pesan jika sudah ter-BACA namun hanya waktunya membaca pesan saja yang berbeda.
Soo.. buat rekan rekan katakan saja kepada rekan anda jika memang belum bisa menjawab pesan Whatsapp dari anda, utarakan alasan nya, kenapa belum bisa menjawab.. toh hal itu bukanlah hal yang DOSA..

Use Your SmartPhone with SMART.....!!

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.